20 Faedah Air Cucian

Beras Untuk Perawatan Wajah dan Lainnya, Yang

Wajib Dicoba…!!

———————————————————–

 

Pengantar – 20 Faedah air cucian beras (air leri), untuk perawatan wajah dan lainnya, yang

wajib dicoba…!!!

Jangan bimbang dan ragu disaat kocek sulit saat ini (akibat covid-19), biaya lain belum terjangkau misalnya biaya perawatan sekitaran tubuh dan wajah serta rambut juga yang lainnya yang musti dilakukan, air cucian beras solusinya (air tersebut mengandung berbagai khasiat menakjubkan bagi manusia) yang tepat buat perawatan Anda tanpa mengeluarkan biaya.

Pada “20 faedah air cucian beras untuk perawatan wajah dan lainnya, yang wajib dicoba” yang dimaksud pada beras yang dicucian kedua sebaiknya ditaruh ditempat baskom setelah cucian pertama dibuang, yang berguna bagi perawatan tubuh.

Inilah 20 faedah air cucian beras, yang wajib Anda coba, yaitu : Perawatan muka, menghilangkan jerawat, masker wajah, toner kulit, mengecilkan pori-pori, pencuci muka, masker rambut, membersihkan peralatan rumah tangga, membersihkan leher, Do’a mengusir santet/sihir/jin, membersihkan kotoran pada tubuh, menyuburkan rambut, menjadikan rambut bercahaya, mengatasi rambut bercabang, menghilangkan kutu, mengatasi ketombe pada rambut, meningkatkan pertumbuhan sel kulit, menyehatkan kulit dengan memperlancar peredaran darah, meringkas pori-pori, meredakan iritasi, penangkal radikal bebas, mencegah pigmentasi (penggelapan), memudarkan flek hitam, memperbaiki tekstur kulit, meringankan peradangan kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan dini, memudarkan bekas luka, mengatasi kelebihan minyak, meningkatkan pertumbuhan sel kulit, dan penyubur tanaman.

 

Baca juga:

https://deddynurfaqih.com/penyebab-rumah-makan-sepi/

https://deddynurfaqih.com/inilah-makanan-minuman-yang-menstabilkan-suhu-tubuh-disaat-pandemi-covid-19-perlu-coba/

 

A. Perawatan Wajah

 

1. Kulit muka bercahaya

Gunakan untuk membasuh muka dengan air cucian beras. Khasiatnya agar kulit nampak bercahaya. Air cucian beras bisa disimpan dalam tempat yang tertutup gunakan setiap kali ingin membasuh muka.

2. Pertumbuhan sel kulit

Terkandung dalam air cucian beras terdapat vitamin B komplek (menurut The Epoch Times) atau inositol (berfungsi membantu merangsang pertumbuhan sel kulit) diperlukan untuk meremajakan kulit.

3.Menyehatkan kulit dan memperlancar peredaran darah

Inositol dalam air cucian beras akan memperlancar peredaran darah pada kulit muka.

4. Mengecilkan pori-pori

Kandungan dalam air cucian beras dapat mengecilkan pori-pori yang lebar pada wajah.

5. Mengatasi iritasi dan menghilangkan jerawat

Kandungan allantoin dalam air cucian beras dapat menghilangkan jerawat dan iritasi pada kulit muka.

6. Menangkal radikal bebas

Kandungan ferulic acid (antioksidan alami) dalam air cucian beras dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan kulit muka mengalami penuaan.

7. Mencegah pigmentasi di wajah

Kandungan oryzanol di air cucian beras dapat mengurangi pigmentasi pada kulit muka.

8. Mengurangi kelebihan minyak

Membasuh muka dengan air cucian beras dapat menghambat kelebihan minyak dalam wajah.

9. Toner kulit wajah – 20 faedah air cucian beras untuk perawatan wajah dan lainnya, yang wajib dicoba

Rendam kapas dalam air cucian beras buat mengelap kulit wajah Anda, hal ini akan menghapus pada kotoran yang menempel, digunakan secara rutin secara berangsur kulit wajah Anda menjadi lembut dan segar.

10. Masker wajah

Gunakan paper napkin, potong mirip seukuran wajah dan tuangkan air beras dalam mangkuk, lalu rendamkan kertas napkin tersebut dalam mangkuk selama 10 menitan.

Kemudian kertas rendaman diangkat dan diperas sepanjutnya tempelkan ke wajah selama 15 menitan, kulit wajah terasa segar serta kenyal.

 

B. Perawatan Rambut

 

11.  Menyuburkan rambut

Sehabis cuci rambut memakai shampoo kemudian gunakan air cucian beras sebagai pengganti kondisioner, selanjutnya bilas rambut dengan air bersih, setiap tiga hari dipakai agar rambut menjadi subur dan sehat.

12. Rambut bercahaya

Air cucian beras dicampurkan dengan air mawar digunakan untuk membilas rambut, lalu tutup rambut dengan topi mandi selama 30 menit selanjutnya bilas rambut dengan air bersih.

13. Sembuhkan ketombe

Kandungan pH dalam air cucian beras dapat menyeimbangkan pH pada kulit kepala (pH tidak seimbang sebabkan ketombe).

14. Menghilangkan kutu

Air cucian beras ampuh mengatasi kutu dan larvanya pada rambut. Memakai cukup dibilas dengan air cucian beras lalu tutup dengan topi kepala buat mandi selama satu jam, kemudian bilas dengan air bersih.

15. Rambut bercabang

Celupkan ujung rambut dalam mangkuk berisi air cucian beras, diamkan selama lima belas menit, lalu bilas dengan air bersih.

16. Masker rambut

Guyur rambut dengan air cucian beras diamkan selama 20 menitan, lalu bilas dengan shampoo dan kondisioner. Rutin 2 kali dalam seminggu rambut akan terlihat mengkilap nan indah.

 

C. Membersihkan leher

 

17. Hilangkan daki dileher

Leher tempat kotoran/daki bersemayam dan sulit juga untuk dibersihkan, air cucian beras mantul dalam sekejap kotoran hilang di leher Anda dengan menyelupkan ke air cucian beras dengan kapas lalu digosok-gosok pada kulit leher. Kemudian pijat selama 15 menitan, sebelum mandi.

 

D. Membersihkan peralatan rumah

 

18. Kilapkan alat rumah tangga

Rendam satu cangkir beras ke dalam air mentah (lebih bagus beras yang patah), bersihkan beras tersebut hingga air berubah warna menjadi putih susu, angkat beras tersebut dengan saringan untuk mengambil air beras tersebut.

Celupkan kain bersih ke dalam air beras yang sudah disaring tersebut di atas, gunakan untuk mengelap alat rumah tangga, dalam sekejap akan bersinar dan mengkilap peralatannya.

 

E. Mengusir sihir/teluh-tenun dan jin

 

19. Bacaan Do’a mengusir santet sihir dan jin

Do’a Menghilangkan Santet Sihir dan Jin Dari Tubuh Dengan Media Air Cucian Beras.

Bidang spiritual bisa memanfaatkan air cucian beras sebagai media faedahnya penyembuh santet, sihir, teluh – tenun, guna – guna dan ilmu hitam.

 

F. Menyuburkan tanaman

 

20. Penyubur pepohonan

Tanaman yang Anda pelihara, siramkan air cucian beras pada tanah tanaman, ini akan menjadikan tanaman timbuh lebat dan berbuah banyak.

 


Kata bijak: Anda dapat meraih apa saja bila memiliki iman.


 

Penutup – 20 faedah air cucian beras untuk perawatan wajah dan lainnya, yang wajib dicoba…!!!

Sangat banyak faedah air cucian beras yang bisa Anda manfaatkan, bisa menghemat pengeluaran uang disaat sulit saat ini, aneka perawatan tanpa uang tambahan karena Anda dan kami mengkonsumsi beras setiap hari.

Faedah air cucian beras yang dapat dimanfaatkan seperti terurai di atas:

  1. Perawatan Wajah
  2. Perawatan Rambut
  3. Membersihkan leher
  4. Membersihkan peralatan rumah
  5. Mengusir sihir/teluh-tenun dan jin
  6. Menyuburkan tanaman.

Demikian artikel-20 faedah air cucian beras untuk perawatan wajah dan lainnya, yang wajib dicoba.  Di website DeddyNurfaqih.com – Panduan Usaha Rumah Makan dan Restoran.

Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa!!! Silahkan subscribe GRATIS, agar kami dapat membantu untuk mengembangkan usaha kuliner dan sukses dibidang ini dengan informasi, tips, trik, ebook dan software-software gratis.

Artikel Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top

GRATIS!!! DOWNLOAD e-book-nya SEKARANG JUGA!!! " 8 Cara Bagaimana Sukses Memulai Usaha Rumah Makan"

Ebook 8 Bagaimana Cara Memeulai Usaha Rumah Makan mock up cover
Ebook 8 Bagaimana Cara Memeulai Usaha Rumah Makan mock up isi
error: Alert: Content is protected !!